Minggu, 24 Oktober 2010

drogba-bosingwa kembali

Didier Drogba akan kembali memperkuat Chelsea setelah sempat absen dua pertandingan. Pemain yang terlupakan, Jose Bosingwa juga sudah bisa kembali. Kabar baik itu membuat Carlo Ancelotti tersenyum lebar.
Drogba tidak bisa dimainkan ketika The blues bermain imbang 0-0 melawan Aston Villa dan saat tampil impresif dengan memperoleh kemenangan 2-0 di laga tandang atas Spartak Moscow di ajang Liga Champion baru-baru ini.

Penyerang asal Pantai Gading itu melewati dua laga tersebut lantaran mengalami demam. Tapi sekarang dia tampak sehat dan bisa diturunkan dalam pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers akhir pekan ini.

"Dia berlatih dengan baik pekan ini dan sudah bisa dimainkan," ucap Ancelotti singkat.

Kembalinya sang bintang yang menjadi pencetak gol terbanyak musim lalu di Premier League tentu membuat Carletto senang. Kabar baik lain datang dari pemain bertahan The Blues yang terlupakan karena cedera berkepanjangan, yaitu Bosingwa. Dia tidak sabar melihat bek itu kembali beraksi setelah pulih dari lutut yang membuatnya dilupakan selama satu tahun. Rencananya Bosingwa juga akan dimainkan di laga melawan Wolves, Sabtu (23/10).

"Ini merupakan kabar yang bagus dan Bosingwa akan bermain dari awal. Semua orang (di Chelsea) senang dan tidak sabar melihat dia bermain. Saya harap semuanya akan baik-baik saja. Setelah satu tahun kami harus bersabar kepadanya, tapi dia memiliki periode fantastis selama latihan dan 100 persen fit," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar